kenapa menyesal?

Saturday, March 3, 2012

Kalau mengingat-ingat masa lalu. Ada beberapa kejadian yang tidak bisa dilupakan. Pernah melewati kesedihan tapi sekarang sudah menjadi cerita lucu. Tapi juga ada cerita sedih yang kalau diingat masih tetap sedih. Sebenarnya tidak ada manfaat dari menyesali. Tetapi kalau dirasakan juga masih terlintas 'kenapa ya kog dulu ngelakuin hal itu, Seharusnya saya dulu bisa lebih pinter memilah hal baik dan buruk". sifat manusia kadang tidak bisa ditebak. tau bahwa sesuatu itu buruk tapi tetap dilakukan.  Itu buruk dan saya tidak bisa share disini. Hal apa saja yang membuat saya sedikit trauma. Tetapi hal yang benar2 buruk yang terlewati menjadi pelajaran yang sangat berharga sekarang ini. Bisa dibilang saya lebih dewasa. dan saya ingin orang2 yang pernah saya sakiti tau itu. Ibarat spion, kalau ingin ke tujuan sesekali kita tetap akan melihat kebelakang. Tapi, tetap yang di depan adalah yang utama. 

0 comments:

Post a Comment