November Ceria.....

Saturday, November 27, 2010

Hari ini 27 november 2010, hari ulang tahun pacarku tercinto hoho.. bangun tidur pagi-pagi saya langsung sms to the point. " sayang, selamat ulang tahun ya" dan di balas "kamu yang pertama ngucapin :(".

malam harinya kami pergi makan malam biasa saja karena dia juga orangnya gak romantis begitu pula saya. hmm ingat waktu dia bilang "aku gak seneng hari ulang tahun soalnya bertambah umur satu tahun, makin tua dan ingat kalau belum menghasilkan apa-apa". sedih dengernya TT
tapi, bagaimanapun saya tetap menganggap sesuatu yang biasa ini spesial dan patut disyukuri.
happy 20th anniversari hunny bunny semoga usahamu berkembang dan sukses kedepannya, bahagia selalu, GBU..amin.

elek :)


ini foto yang paling menyebalkan, ekspresimu lo ndaru -,-"


Kemarin, 26 november si ponakan kecil troublemaker juga ulang tahun, sinita audinda maisaroh. audi panggilannya. saya sering dibuat pusing dan emosi karena tingkah lakunya yang hiperaktif plus nakal tapi tukang nangis. hmm.. di hari ulang tahunnya saya berdoa yang terbaik untuknya. anyway.. kami merayakan kecil-kecilan di rumah dengan tart buatan sendiri dan nasi kuning. 

kue bletat-bletot ala chef Mita, yang penting si adik senang

audi 4th anniversary

walaupun kuenya gak enak dilihat tapi rasanya nyummi, rasa black forrest + cinta :)


1 comments:

Unknown said...

nice cake,,,,
happy Anniversary Ndaru N Audi
nice view
miss all moment about Malang
tkx for posting the pict

luv u Dek

Post a Comment