am i a good girl???

Monday, November 15, 2010

jawabannya hanya aku dan Tuhan yang tau..
1.11am. tengah malam masih gak bisa tidur juga. kata orang jaman dulu gak bisa tidur itu gejala orang kebanyakan pikiran dan kebanyakan dosa. hmm mungkin salah satunya benar.
malam. tenang. sendiri. membuat saya berfikir akan sesuatu. apakah saya orang baik? konyol mungkin pertanyaan itu terlintas. kalau boleh membanggakan diri saya akan bilang, ya saya orang baik tapi saya tidak bisa memberikan bukti..haha..
hmm mulai menanyakan pada diri sendiri apa yang sudah saya lakukan dan belum saya lakukan. dunia berputar cepat dan perkembangan saya memang lambat. kadang merasa tidak bisa mengimbangi mereka yang berlari. menciptakan sesuatu dari pikiran dan usahanya sendiri.. dan saya masih berkutat didunia saya. dunia yang mencari kepuasan diri. bukankah apa yang kita lakukan saat ini menentukan masa depan kita.
hai..lihat apa yang sudah km lakukan untuk masa depan???

0 comments:

Post a Comment